Penandatanganan MoU antara PTPN IX dengan PT KABEPE CHAKRA

Dikirim oleh : adminweb, Pada 05.12.2016 | Event | 0 comment

Foto Bersama Direksi PTPN IX bersama CEO PT KABEPE CHAKRA

Dalam rangka meningkatkan kinerja Kebun Teh Jolotigo PTPN IX, telah disepakati adanya kerjasama antara PTPNI X dengan PT KABEPE CHAKRA yang dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding ( MoU ). Adapun ruang lingkup MoU terdiri dari Pengawalan persiapan produksi teh hijau (yang mencakup : saran perbaikan tanaman, persiapan  sarana dan  prasarana pengolahan : bangunan pabrik, mesin & instalasi,  teknis pengolahan  teh hijau) serta  pemasaran produk teh hijau Kebun Jolotigo milik PTPN IX oleh PT KABEPE Chakra.

 

Direktur Utama Memberikan cinderamata kepada CEO PT KABEPE CHAKRA setelah melakukan penandatanganan MOU kerjasama Penandatanganan MoU dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016, di perkebunan  teh Negara Kanaan PT KABEPE CHAKRA dan dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Komersil dan Direktur Operasional PTPN IX serta CEO dan jajaran Direksi PT KABEPE CHAKRA. Agenda kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Pabrik Teh Hijau Negara Kanaan

Dirut PTPN IX Budi Adi Prabowo  menyatakan bahwa kolaborasi antara PTPN IX dengan PT KABEPE CHAKRA diharapkan tidak hanya untuk perbaikan teh di kebun Jolotigo saja, akan tetapi untuk seluruh Kebun Teh di PTPN IX, sehingga diharapkan performa budidaya teh di PTPN IX semakin membaik.

hamparan kebun teh PT KABEPE CHAKRA

Dalam Kesempatan yang sama Presiden Direktur PT KABEPE CHAKRA, Rachmat Badruddin,  menyampaikan bahwa sinergitas antara PTPN IX dengan PT KABEPE CHAKRA diharapkan dapat menjadi awal kebangkitan komoditi teh di Jawa Tengah khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

 

Humas / Kontributor Renbang

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution