Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BPKP

Dikirim oleh : adminweb, Pada 15.04.2015 | Event, News | 0 comment

Direktur Utama PTPN IX-Adi Prasongko dan Kepala Perwakilan BPKP - Bambang Wahyudi menandatangani Nota kesepahaman antara kedua instansi.

Dalam rangka kerja sama pengembangan, penerapan dan penguatan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, PTPN IX sebagai salah satu anak perusahaan Perkebunan Nasional melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah. Penandatanganan Nota Kesepahaman dari pihak PTPN IX  Direktur Utama – Adi Prasongko yang didampingi oleh Direktur SDM & Umum- Agus Hargianto Sedangkan dari BPKP oleh Kepala Perwakilan BPKP  Jawa Tengah- Bambang Wahyudi Basuki.

Direktur utama didampingi Direktur SDM & Umum dan Kepala Bagian SPI saat diterima oleh Kepala Perwakilan BPKP di Ruangannya.Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi masing-masing instansi terkait. PTPN IX diharap mampu melanjutkan bisnis yang transparan dan bertanggung jawab untuk manfaat terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan karena merupakan faktor penting dalam pencapaian misi dan tujuan serta keberlanjutan perusahaan. Sedangkan BPKP tetap pada tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara urusan pemerintah di bidang pengawasan keuangan Negara atau daerah dan Pembangunan Nasional.

 

 

 

Humas

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution