Pemangku Jabatan Puncak menandatangani pakta integritas di hadapan jajaran Direksi PTPN IX Jumat 5 Februari 2016.

Jumat  5 Februari 2016 PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan penandatanganan pakta Integritas Pemangku Jabatan Puncak di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran.  Jajaran Direksi, dan Pemangku Jabatan Puncak dari seluruh unit kerja di PTPN IX seperti Pabrik Gula, Kebun, Wisata, dan Kantor Direksi hadir dalam penandatanganan pakta integritas RKAP tahun 2016.

Pakta Integritas yang ditandatangani oleh Pemangku Jabatan Puncak merupakan pernyataan yang dibuat tentang  kesanggupan meraih target 2016 dengan komitmen dalam  melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, peran serta tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Direktur Utama PTPN IX -  Wisnu Budi Prasodjo memberikan sambutan dalam acara penandatanganan pakta integritas dan Lepas sambut Komisaris, Jumat 5 Februari 2015.Direktur Utama PTPN IX – Wisnu Budi Prasodjo dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dalam kondisi harga jual komoditas yang belum baik saat ini perusahaan  harus berbenah dengan memanfaatkan moment – moment yang ada pada tahun ini yaitu Penyertaan Modal Negara, perbaikan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah (pembangunan tol, waduk, dsb.), dan  dunia perbankan yang sudah menyiapkan skema untuk perbaikan perkebunan di Indonesia.

Acara juga diisi dengan pemberian penghargaan serta trophy kepada unit kerja yang berprestasi  di tahun 2015. Penghargaan diberikan kepada unit kerja/ kebun dengan Produksi tertinggi, HPP Terendah, capaian RSS tertinggi, capaian BRCR Terendah, dan laba Agrowisata. Penghargaan diserahkan langsung oleh Dewan Direksi , diharapkan dengan adanya reward , di unit-unit mampu  terbentuk tim kerja yang kuat, sekaligus memiliki daya juang yang tinggi dengan dilandasi dengan integritas untuk menghadapi tantangan di tahun-tahun mendatang,

 

Komisaris Utama Hasan Sayuti memberikan Buket bunga tanda ucapan selamat datang kepada Komisaris yang baru Suharnomo dan Mashudi Darto.

Acara penandatanganan Pakta Integritas dilanjutkan dengan acara lepas sambut Komisaris PTPN IX. Sesuai dengan SK  Menteri BUMN dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dengan nomor SK-24/MBU/01/2016 dan KPJAK/Hold/SKPTS/R/01/2016 memutuskan pergantian dua komisaris sebelumnya yaitu Irvan Eddyson, dan Chairul Muluk oleh Komisaris yang baru Mashudi Darto dan Suharnomo.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution