Penutupan Rapat Tutup Buku Tahun 2013 Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX (Persero)

Dikirim oleh : Humas PTPN IX (Persero), Pada 10.01.2014 | News | 0 comment

DSC_0075

Jumat, 10 Januari 2014 Rapat tutup buku Divisi Tanaman Tahunan resmi di tutup oleh Kapala Bagian Tanaman Adi Budi Kusumo. Acara bertempat di Ruang Serba Guna kantor Direksi PTPN IX (Persero). Penutupan acara yang telah berlangsung sejak tanggal 6 sampai 10 Januari 2014 tersebut juga dihadiri oleh Sekper, Kepala SPI, Kabag Teknik, Pemasaran & Pengadaan, Kabag SDM & Umum, Administratur Kebun Batujamus & Sukamangli

DSC_0065 Dalam sambutannya Kabag Tanaman menyampaikan untuk tahun ini perolehan laba Divisi Tanaman Tahunan mencapai
172.9 milyar, penyumbang utama keuntungan masih dari komoditi karet. Sedangkan komoditi teh dan kopi masih perlu perbaikan agar mampu memberi kontribusi lebih bagi perusahaan. Pengembangan SDM dalam penguasaan IT juga perlu ditingkatkan kembali, untuk efisiensi biaya dan waktu.

 

Dalam kesempatan ini, Direksi juga memberikan cinderamata kepada karyawan yang tahun ini memasuki Masa Bebas Tugas (MBT) dalam wujud Tali Asih yang diberikan oleh Kepala Bagian Pembiayaan. Selain itu perusahaan memberikan bingkisan kepada kebun yang berprestasi dinilai dari kecepatan  serta responsif dalam mejalankan urusan administrasi.

Administrasi/inventarisasi terbaik : Kebun Jolongwujud Tali Asih yang diberikan oleh Kepala Bagian Pembiayaan. Selain itu perusahaan memberikan bingkisan kepada kebun yang berprestasi dinilai dari kecepatan  serta responsif dalam mejalankan urusan administrasi.  Penerima bingkisan antara lain :

Administrasi/inventarisasi terbaik : Kebun Jolong

LM bulanan terbaik : Kebun Krumput

Penyusunan LM tutup buku terbaik : Kebun Batujamus

humas.

DSC_0085 DSC_0058 20140110_090032

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution