PENUTUPAN TUTUP BUKU TAHUN 2014 PTP NUSANTARA IX DTT

Dikirim oleh : adminweb, Pada 14.01.2015 | Event, News | 0 comment

Direktur Utama saat memberikan sambutan dalam acara tutup buku tahun 2014.

Untuk menjaga kelancaran operasional, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan serta pelaporan keuangan, dengan berakhirnya tahun anggaran 2014,PTPN IX telah melaksanakan tutup buku pada tanggal 5 Januari sampai dengan 9 Januari 2015. Hadir dalam acara tersebut Pemangku Jabatan Puncak, dan Sinder kantor beserta jajarannya dari seluruh unit usaha yang ada di Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX.

Peserta Tutup Buku PTPN IX tahun 2014Dalam acara penutupan tutup buku tahun 2014 Direktur Utama PTPN IX, Adi Prasongko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap karyawan yang telah melaksanakan tutup buku tahun 2014 serta mengingatkan jajarannya terutama sinder kantor untuk fokus terhadap setoran pendapatan kebun.  Pembukuan laba PTPN IX di tahun 2014 mencapai 39,8 milyard. Dalam segi perolehan, kebun Batujamus menempati peringkat teratas dengan total pendapatan 30 Milyard disusul dengan kebun Siluwok & Balong. Untuk unit usaha yang masih mengalami kerugian Direktur Utama memberikan arahan untuk melaksanakan  benchmark ke unit usaha yang membukukan laba tertinggi dan Harga Pokok Produksi terendah yaitu kebun Batujamus. Direktur Utama juga berpesan mari membangun kebiasaan yang baik, karena ahli itu adalah kebiasaan yang terlatih. Ciptakan suasana kerja di kebun yang nyaman dan baik.

Tutup buku kali ini merupakan pertama kalinya diadakan PTPN IX dengan status sebagai anak perusahaan holding perkebunan.

 

Humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution