Penyaluran Dana Kemitraan Kepada 17 Mitra Binaan

Dikirim oleh : adminweb, Pada 11.08.2015 | Event | 0 comment

Staff PKBL memberikan penjelasan kepada Mitra penerima pinjaman modal.

Semarang – Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan  PTPN IX atau yang lebih sering kita sebut PKBL  pada tahun 2015 telah berjalan sampai triwulan III. Program PKBL  merupakan program yang digariskan dari Kementrian BUMN kepada BUMN-BUMN dengan harapan dapat mengentaskan kemiskinan dan juga pemerataan ekonomi rakyat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Sekretaris Perusahaan - Untung Marjono didampingi oleh Kepala Urusan Konsolidasi & PKBL - Asih Warastuti dan staff dalam Penyaluran Dana Kemitraan  di uang Hevea Kantor Direksi Semarang.Pada hari Senin 10/8/2015 kembali dilaksanakan penyaluran dana Program Kemitraan kepada 17 mitra binaan senilai Rp. 705.000.000 acara penyaluran dibuka oleh Sekretaris Perusahaan – Untung Marjono didampingi oleh Kepala Urusan Konsolidasi dan PKBL- Asih Warastuti beserta staff. Ke-17 mitra berasal dari berbagai Kabupaten di Jawa Tengah dengan berbagai macam usaha mulai dari Jasa hingga industri dan perdagangan.   Sampai Triwulan III dana PKBL PTPN IX yang telah disalurkan sebesar 1.650.000.000. Program Kemitraan dan Bina Lingkungan memiliki  program pokok yaitu :

  1. Program Kemitraan berupa pinjaman modal bergulir dan pembinaan manajerial yang diberikan kepada mitra binaan dengan jasa administrasi sebesar 6 % per tahun.
  2. Program Bina Lingkungan merupakan bantuan yang diberikan untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial masyarakat dan kelestarian lingkungan hidup.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution