Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69

Dikirim oleh : adminweb, Pada 19.08.2014 | Event | 0 comment

 

Upacara HUT RI KE 69

Minggu 17 Agustus 2014 telah dilaksanakan Upacara memperingati  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69. Upacara dilakukan di halaman belakang Kantor Direksi PTPN IX (Persero) Semarang, dihadiri oleh Jajaran Direksi dan seluruh karyawan dan karyawati Kantor Direksi. Dalam upacara tersebut Direktur Utama, Adi Prasongko bertindak sebagai Pembina upacara dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan PTPN IX (Persero) menjunjung tinggi komitmen, senantiasa konsisten melaksanakan nilai – nilai nasionalisme dan patriotisme serta turut serta untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa.

 

Penyerahan Penghargaan Masa Kerja

Dalam rangkaian upacara tersebut dilaksanakan juga pemberian penghargaan masa kerja kepada karyawan yang telah mengadi kepada perusahaan dalam jangka waktu yang berkesinambungan. Direktur Utama menyematkan Pin emas kepada masing – masing karyawan yang telah memasuki masa kerja 25  tahun dan memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas loyalitas dan kerjasamanya dan ikut serta memajukan perusahaan. Selain itu diberikan juga penghargaan bagi karyawan yang mempunyai masa kerja 20 tahun, 30 tahun dan 35 tahun. Total ada 177 karyawan baik dari kebun dan direksi yang menerima penghargaan masa kerja pada tahun 2014 ini. Pada kesempatan itu diserahkan juga Beasiswa kepada anak karyawan kantor Direksi yang berprestasi mulai dari jenjang Sekolah Dasar hingga perguruan tinggi.

 

Foto Tim Volley dalam laga finalSebelum puncak peringatan HUT RI ke 69 tersebut, telah didahului dengan kegiatan jalan sehat, lomba olahraga dan kesenian yang diikuti seluruh bagian yang ada di kantor Direksi Semarang. Jalan sehat diselenggarakan pada 15 Agustus 2014,  diikuti oleh Jajaran Direksi dan seluruh karyawan dan karyawati Kantor Direksi Semarang. Rombongan jalan sehat dilepas oleh Direktur Utama, Adi Prasongko didampingi oleh Ketua Umum FSPBUN Budiyono dan Ketua SPBUN Kantor Direksi Semarang Budi Hartanto. Bersamaan dengan pelaksanaan jalan sehat tersebut juga diserahkan hadiah dan piala bagi pemenang lomba volley ball antar bagian serta pemenang menyanyi solo tingkat Kantor Direksi Semarang.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution