HUT Satuan Pengamanan - Mapolda Jawa Tengah

HUT Satuan Pengamanan – Mapolda Jawa Tengah

Semarang (9 Januari 2013), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah, security PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) mendapatkan kehormatan untuk “unjuk kebolehan” di lapangan depan Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jawa Tengah.

┬áDalam rangka “unjuk kebolehan” tersebut, security PTPN IX yang merupakan perwakilan

DSC_8819

Salah satu atraksi anggota security PTPN IX Unit Kerja Kebun Merbuh

dari seluruh unit kerja Kebun dan Kantor Direksi didaulat memeragakan beladiri praktis,

diantaranya : rangkaian tongkat cabang, kuncian borgol, kuncian tangan kosong serta yang paling menakjubkan adalah atraksi memecahkan es batu berbentuk balok yang disusun beberapa tinggkat.

Atraksi yang dilakukan oleh anggota security PTPN IX tersebut berjalan sukses dan lancar , hal ini merupakan hasil kerja keras anggota security dan kerjasama yang baik antara manajemen PTPN IX (Persero) dan Kasubden 2 Brimob Simongan Semarang, dimana persiapan menuju “unjuk kebolehan” tersebut hanya dilakukan selama 4 hari.

Seusai acara, tak lupa manajemen PTPN IX (Persero) dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Renbang, Ir. Sinta Setyorini menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada anggota security yang telah berusaha maksimal berlatih, dan kepada Kasubden 2 Brimob Simongan yang telah mendidik dan melatih dengan baik.

Hadir dalam HUT Satpam tersebut Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol. Drs. Achmad Syukrani, SH.,M.Hum dan jajarannya, anggota security dari perusahaan – perusahan di Jawa Tengah dan tamu undangan swasta dan pemerintah.

Admin

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution