Produk Hilir PTPN IX Meriahkan Gelaran IBDExpo 2016

Dikirim oleh : adminweb, Pada 13.09.2016 | Event | 0 comment

Booth PTPN III (Persero) di ajang IBDExpo 2016

Kamis (8/9/16) PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) turut memeriahkan acara “Indonesia Business and Development Expo 2016 (IBDExpo 2016 ) yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di Jakarta Convention Center 8-11 September 2016. IBDExpo 2016 adalah forum bisnis dan pameran dagang berskala internasional yang merupakan manifestasi semangat dan solidaritas komunitas bisnis Indonesia, terutama BUMN. Ajang ini diharapkan dapat mewujudkan sinergi kemitraan dan akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional melalui perdagangan, investasi serta pariwisata.

komoditas unggulan perkebunan yang dipamerkan di booth PTPN III (Persero) Holding Perkebunan “IBDExpo 2016 berfungsi sebagai tempat untuk promosi, interaksi, pendidikan, negosiasi dan transaksi untuk para pelaku bisnis dengan mitra, pelanggan, dan stakeholder mereka. Hal ini juga merupakan bagian dari upaya membangun kesadaran publik atas prestasi, inovasi, kreativitas dan peran BUMN dalam membangun negeri,” ujar Menteri BUMN Rini S Soemarno yang mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam pembukaan IBDExpo 2016.

produk hilir Kopi Banaran turut dipamerkan dalam gelaran IBDExpo 2016Dalam IBDExpo 2016 bersama 118 BUMN nasional dan beberapa BUMD serta BUMN Negara ASEAN, booth milik Holding Perkebunan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang mengusung tema “Inovation for Value Creation” tampil meriah dengan memamerkan produk – produk unggulan dari berbagai komoditas yang dikembangkan seperti Karet, Kelapa sawit, Gula, Kopi, Teh, dan Kakao. Tak ketinggalan PTPN IX yang memamerkan produk hilir andalan yaitu Kopi Banaran, Teh Kaligua dan Sirup Pala 9.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution