Musyawarah Nasional Forum Humas BUMN di Hotel Alana Yogyakarta.

Produk hilir unggulan PTPN IX yang terdiri dari Banaran Coffee, Teh Kaligua, Sirup Pala 9, dan Teh Semugih turut serta memeriahkan gelaran Musyawarah Nasional Forum Humas BUMN (Munas FH BUMN) di Hotel Alana, Yogyakarta 15-17 April 2016. Keikutsertaan ini merupakan salah satu bentuk dukungan PTPN IX dalam mensukseskan program sinergi BUMN sekaligus memperkenalkan produk – produk hilir PTPN IX dan membuka peluang kerjasama antar BUMN.

Stand produk hilir PTPN IX di Musyawarah Nasional Forum Humas BUMN di Hotel Alana Yogyakarta.Pada perhelatan tersebut Stand PTPN IX memberikan minuman teh dan kopi gratis serta informasi pesona wisata agro PTPN IX kepada peserta Munas.

Dari Munas FH BUMN yang tahun ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta perwakilan Kementrian BUMN, Sekretaris Perusahaan, Manager dan staff Humas dari 93 BUMN ini diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum FH BUMN periode 2016 – 2019.

Selain melakukan pemilihan Ketua Umum dan penyusunan program kerja 2016-2019, Munas FH BUMN tahun 2016 yang bertemakan “Selaras wujudkam karya nyata” ini juga melakukan aksi sosial berupa pemberian sumbangan kepada 300 anggota paguyuban becak Yogyakarta serta menggelar festival Penjor hasil karya desa binaan BUMN di sekitar candi Borobudur.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution