PRODUK

Selain komoditi utama, PTPN IX (Persero) juga menghasilkan produk hilir berupa : Kopi Banaran, Teh Serbuk Kaligua, Teh Celup Kaligua, Teh Serbuk Semugih, Gula 9 dan Sirup Pala 9. Sebagai sarana penjualan, promosi dan distribusi, telah dibangun outlet-outlet berupa kafe yaitu Kampoeng Kopi Banaran Bawen Salatiga, Banaran 9 Coffee and Tea Jambu Kab. Semarang, Banaran 9 Coffee and Tea Majenang Cilacap, Banaran 9 Coffee and Tea Setiabudi Semarang.

 

Kopi Banaran

 

Kopi Luwak

KOPI BUBUK BANARAN 

Kopi Banaran diproduksi menggunakan bahan baku kopi Robusta dan Arabika pilihan dengan rasa dan aroma khas Java Mocha yang tidak dimiliki kopi lainnya dengan berbagai macam jenis dan ukuran yaitu Kopi Banaran Original, Kopi Banaran Ekonomi, Kopi Banaran Premium, Kopi Banaran Luwak dan Kopi Banaran Roasted. Kopi Banaran sudah didistribusikan ke wilayah Jateng dan DIY, dan akan menyusul wilayah-wilayah lainnya. Kopi Banaran juga sudah banyak digunakan oleh Kafe, Restoran dan Hotel-hotel.

 

 

 

Teh Serbuk Kaligua

TEH SERBUK KALIGUA 

Teh seduh dengan bahan dasar pucuk teh pilihan yang berasal dari perkebunan teh dataran tinggi, dengan aroma dan cita rasa alami yang menggoda. Tersedia dalam kemasan 100 gram dapat disajikan menggunakan cangkir ataupun di dalam poci.

 

Teh Celup Kaligua

TEH CELUP KALIGUA 

Teh Celup dengan bahan dasar pucuk teh pilihan yang berasal dari perkebunan teh dataran tinggi, dengan aroma dan cita rasa alami yang menggoda. Tersedia dalam kemasan 50 gram.

 

Gula 9

GULA PACKING ’9′ 

Gula 9 merupakan gula tebu alami yang diolah dari tebu pilihan. Gula 9 sudah didistribusikan di beberapa kota besar di Indonesia.

 

 

 

Sirup Pala

SIRUP PALA MERK ’9′ 

Sirup Pala 9 merupakan salah satu produk inovasi melalui proses pengolahan daging buah pala, menghasilkan berbagai macam manfaat kesehatan. Sirup Pala 9 dikemas dalam kemasan botol 630 ml dengan aroma dan cita rasa alami.

 

Teh Serbuk Semugih

TEH SERBUK SEMUGIH 

Teh seduh dengan bahan dasar teh dataran rendah, dengan aroma dan cita rasa alami. Dengan kemasan 40 gram, sangat cocok disajikan dalam kondisi panas di dalam poci.


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution