Program Padat Tunai Oleh Menteri BUMN

Dikirim oleh : adminweb, Pada 03.04.2018 | News | 0 comment

k1

Klaten, jawa tengah. Kunjungan Menteri BUMN Rini Soemarno dalam mendukung program Padat Karya Tunai di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada hati sabtu tanggal 24 Maret 2018. Kegiatan program tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan tenaga kerja daerah dan meningkatkan kesejahteraan  masyarakat sekaligus mempercepat pengentasan tingkat kemiskinan di daerah tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya Menteri Rini didampingi Oleh Bupati Klaten Yani Sunarno, Deputi Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, jasa Survei dan Konsultan Gatot Trihargo, Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX Iryanto Hutagaol. Dan sejumlah Direktur dari BUMN lainnya.

k2

Program bantuan Padat Karya Tunai berpusat di desa Gondang, tepatnya  SD N 1 Gondang, SD N 2 Gondang dan bantuan perbaikan saluran irigasi bagi warga daerah sekitar. Selanjutnya menuju Desa Gunung Gajah dan di akhiri kunjungan di Desa Sajen. Bantuan tersebut meliputi, Pengecatan pada Sekolahan, Perbaikan saluran irigasi dan Pemasangan sarana internet untuk perpustakaan. Didesa Gondang Tepatnya di SDN 2, Bank Rakyat Indonesia, PT Perkebunan Nusantara IX dan PT Perkebunan Nusantara X memberikan support dana, untuk PT Telkom memberikan bantuan pemasangan Pustaka Digital.

Tulis Komentar


Copyright © 2018 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution