Foto Bersama setelah penyerahan santunan secara simbolis oleh Direktur Utama PTPN IX

Semarang, Suasana kebersamaan terlihat jelas di Kantor Pusat Semarang hari kamis sore tanggal 2 Agustus 2012, seluruh karyawan dan karyawati PTPN IX dari Kantor Pusat dan perwakilan dari seluruh Unit kebun berkumpul dalam kegiatan Buka Bersama yang dilaksanakan oleh Direksi PTPN IX.  Hadir juga dalam acara tersebut tamu undangan dari perbankan, dan tamu khusus dari Panti Asuhan di Semarang.

Acara dimulai tepat pukul 16.00 WIB, dalam sambutannya Direktru utama PTPN IX (Adi Prasongko) mengatakan bahwa acara ini sangat baik untuk dilaksanakan setiap tahunnya baik di Kantor Pusat maupun di Kebun, karena PTPN IX sebagai perusahaan wajib menyisihkan keuntungan yang didapatkan untuk masyarakat sekitar melalui program PKBL. Dalam suasana ibadah Ramadhan, Adi Prasongko mengajak seluruh karyawan dan karyawati yang hadir untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, karena dibulan Ramadhan ini dibukakan seluruh pintu surga, untuk itu tinggal bagaimana kita semua memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini.

Dalam acara tersebut PTPN IX memberikan santunan kepada 2 Panti Asuhan yang berasal dari Gunugn Pati dan Pedurungan Semarang.

Acara inti tausiah Ramadhan diisi oleh Ustad Fakrur Rozi .

Admin

1 Komentar

  1. Andika mengatakan:

    semoga berkah untuk PTPN IX (Persero) Semarang

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution