mou ugm ttd

Jogjakarta, 21 September 2013, PTPN IX komitmen untuk selalu meningkatkan pengetahuan SDM Indonesia diantaranya melalui penerimaan Program magang Mahasiswa, Penelitian dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kegiatan pendidikan nasional. Secara khusus PTPN IX menjalin kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) dengan pendangadatanganan MoA yang dilaksanakan di ruang kertanegara fakultas ekonomika dan bisnis UGM.

mou ugm

Direktur Utama PTPN IX (Adi Prasongko) dan Dekan FEB UGM (Prof.Wihana Kirana Jaya) bersama-sama menandatangani MoA yang disaksikan oleh  Deputi Industri Primer dan Deputi Restrukturisasi & Perencanaan Strategis KBUMN serta Rektor UGM. Dengan ditandatanganinya MoA tersebut maka transfer knowledge antara PTPN IX dengan UGM khususnya fakultas ekonomika dan bisnis terjalin lebih kuat sehingga dapat memberikan manfaat yang saling menguntungkan.

 

Dalam sambutan acara tersebutb, Deputi Industri Primer KBUMN ( M. Zamkhani) menyampaikan dengan adanya MoA 25 perusahaan BUMN dengan Universitas akan lebih memberikan pemahaman kepada seluruh mahasiswa terhadap  praktik bisnis yang dijalankan di perusahaan BUMN dan bagi perusahaan BUMN dapat menjadi program  sharing knowledge perusahaan BUMN .

fr.2013

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution