DSC_0331

Dirut PTPN IX Adi Prasongko (kiri) dalam Sertijab

Semarang  ,5 april 2013, Estafet  dan perubahan kepemimpinan di PTPN IX terus berlanjut seiring adanya pimpinan yang memasuki masa purnakarya. Bertempat di gedung serbaguna Kantor Pusat PTPN IX (Persero),  dilaksanakan acara Serah Terima  Jabatan Pemangku Jabatan Puncak.

Serah Terima Jabatan dilaksanakan dari pejabat lama ke pejabat baru yaitu :

Bidang SPI             :  Bambang Supangkat (memasuki masa purna) kepada Abdul Hamid

Kebun Siluwok       :  Saryono (memasuki masa purna) kepada Sri Hartono

Kebun  Semugih     :  Sri Hartono kepada Agung Budi Laksono

Kebun Sukamangli  :  Agung Budi Laksono kepada Mahmudi

 

Dalam proses Serah Terima Jabatan dilakukan pembacaan komitmen sebagai bagian dari proses pengangkatan Pejabat Puncak oleh Abdul Hamid dan Mahmudi yang mendapatkan amanah promosi menjadi Kepala SPI dan Administratur Kebun Sukamangli.

DSC_0332Dalam sambutannya Direktur Utama PTPN IX menyampaikan terimakasih kepada Bambang Supangkat dan Saryono (PJP yang menjalani masa purna tugas) yang telah mengabdi dan berkarya serta memberikan sumbangsihnya kepada PTPN IX. Beliau juga menyampaikan  terdapat  3 hal  yang sangat penting dalam proses kehidupan manusia yang diwakili dari 3 buah pertanyaanm yaitu  “Kapan waktu paling penting ?Siapa orang yg paling penting ? dan Apa hal yg paling penting ?. jawaban dari 3 pertanyaa tersebut adalah waktu yang paling penting adalah saat ini / hari ini, orang yang paling penting adalah orang yang bersama kita dan hal yang paling penting adalah peduli terhadap sesama.

Dalam beberapa bulan terakhir fluktuasi harga khususnya karet mengalami stagnasi dan relativ dalam trend penurunan untuk itu semua Administratur dan PJP di Kantor Pusat mari bersama  selalu bekerja keras untuk mengawal perusahaan baik dari sisi Tanaman, SDM, Lahan dan sebaginya yang menunjang pencapaian produksi perusahaan.

DSC_0302

Sri Hartono menerima SK dari Dirut PTPN IX (Adi Prasongko)

DSC_0300

Abdul Hamid menerima SK dari Dirut PTPN IX (Adi Prasongko)

DSC_0311

Bambang Supangkat Berjabat Tangan dengan Addul Hamid (Kepala SPI yang baru)

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Direksi PTPN IX dan  seluruh Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX serta dari unsur Serikat Pekerja.

 

Shj/2013

1 Komentar

  1. Al Farisi mengatakan:

    Selamat dan Sukses

Tulis Komentar


Copyright © 2014 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution