Semarang, PTPN IX sebagai salah satu BUMN selalu berupaya meningkatkan penerapan praktek GCG di internal perusahaan, salah satunya adalah dalam proses pengadaan barang dan jasa untu keperluan operasional PTPN IX. Dalam upaya menajamkan pengetahuan yang ebrhubungan dengan pengadaan barang dan jasa serta proses pembuatan Surat Perjanjian Kerja, PTP IX menyelenggarakan Workshiop Pembuatan SPK dan Sosialisasi Permen Pengadaan Barang dan jasa.

Workshop dilaksanakan di Gedung sebaguna Kantor Direksi Semarang dengan peserta dari seluruh Sinder Kantor Kebun dan perwakilan petugas dari Bagian-Bagian di Kantor Direksi yang ebrjumlah 40 karyawan. Sebagai pembicara workshop dari internal PTPN IX yang membidangi legal dan pengadaan (Budiyono & Joko Purnomo)

Manajemen mengharapkan dengan adanya workshop ini, proses penyusunan SPK dan proses pengadaan dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku dan yang tak kalah penting adalah barang dan jasa yang didapatkan dapat tepat waktu dan tepat sasaran, ujar Fakhrur Rozi (Sekretaris Perusahaan).

shj.2013

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution