PTPN IX BUKA BANARAN 9 COFFEE AND TEA DI BANYUMAS

Dikirim oleh : adminweb, Pada 25.02.2014 | Event, News | 0 comment

 Direktur Utama bersama Pejabat puncak berfoto bersama di Banaran 9 Coffee & Tea Krumput

Sabtu 22 Pebruari 2014 outlet Banaran 9 Coffee and Tea telah bertambah satu lagi tepatnya di Kebun Krumput Banyumas, outlet penjualan yang menyediakan produk hilir  milik PTPN IX tersebut diresmikan oleh Direktur Utama Adi Prasongko. Hadir dalam acara tersebut jajaran Muspida Banyumas dan para Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX. Dalam sambutannya Adi Prasongko memberikan apresiasi kepada Administratur Kebun Krumput yang telah berinisiatif menangkap peluang pasar produk hilir di daerah Banyumas dan sekitarnya dan berharap terobosan ini dapat diikuti oleh  Unit-unit Kerja yang lain.

Lebih lanjut Adi Prasongko menambahkan perlunya kita melihat kesuksesan orang lain demi menjadikannyai inspirasi, sehingga dapat menciptakan kiat-kiat sukses dari sisi yang lainnya. Disamping diperlukan strategi pemasaran yang jitu maka keberhasilan kafe ditentukan pula oleh penerapan standar pengelolaannya, beragamnya varian dengan bahan dasar kopi dan teh tentu akan lebih menarik minat konsumen untuk datang. Dan yang tidah kalah penting adalah adanya evaluasi yang rutin terhadap keseluruhan untuk mengetahui sejauh mana telah dapat memuaskan para pelanggan.

Direktur Utama PTPN IX menandatangani prasasti peresmian Banaran 9 Coffee & Tea Krumput Ibu Herrien Adi Prasongko menggunting pita melati menandai dibukanya Banaran 9 Coffee & Tea

Diakhir sambutannya disampaikan perlunya dipikirkan pula pengembangan agrowisata mengingat lokasi Kebun Krumput yang sangat strategis di jalur Buntu-Banyumas maka mempunyai peluang yang besar untuk dikunjungi banyak orang sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi Perusahaan. Dengan disaksikan Pejabat Muspida Banyumas dan para Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX, Adi Prasongko menandai peresmian Kafe ini dengan menandatangani prasasti yang dilanjutkan dengan pengguntingan rangkaian bunga melati di pintu masuk Kafe oleh Ibu Herrien Adi Prasongko.

 

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution