PTPN IX fasilitasi pertemuan Nigth Tea For Tea

Dikirim oleh : admin, Pada 01.10.2012 | News | 0 comment

Semarang, PTPN IX memfasilitasi pertemuan Night Tea For Tea di Hotel Novotel Semarang dengan mengundang para pemangku kepentingan komoditas teh dan Wakil Mentri Perdagangan. Pertemuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurai permasalahan di pengelolaan komoditi Teh yang selama ini banyak mengalami kendala.

Pengelolaan komoditas teh saat ini sudah mengarah ke pengolahan industri hilir berupa teh celup dan teh bubuk kemasan, ini merupakan terobosan untuk mensiasati harga teh yang fluktuatif dan kenyataan bahwa komoditi teh memerlukan biaya SDM yang tinggi.

Direktur Utama PTPN IX menyampaikan bahwa pengelolaan komoditi Teh sudah dilaksanakan dengan baik, namun dalam kenyataannya masih banyak yang mengalami kerugian, ini dikarenakan harga komoditas teh yang sangat fluktuatif dan beban biaya produksi yang sangat tinggi .

PTPN IX sebagai salah satu BUMN pengelola komoditi teh telah mengembangan diversivikasi usaha berupa industri hilir seperti teh celup kaligua, teh serbuk kaligua.

Pertemuan ini dilaksanakan dengan dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan (Bp Bayu Krisnamurti) yang secara langsung memimpin acara tersebut.

 

Admin

 

 

oleh Kementrian Perindustrian untuk memfasilitasi pertemuan para pemangku komoditas Teh

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution