PTPN IX (Persero) Adakan Sertijab Pejabat Puncak

Dikirim oleh : adminweb, Pada 06.06.2013 | News | 0 comment

Semarang (3 Mei 2013), perubahan estafet kepemimpinan di PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) terus dilaksanakan seiring dengan masa purna tugas yang dilalui oleh para senior. Bertempat di gedung serbaguna Kantor Direksi PTPN IX (Persero) semarang dilaksanakan prosesi serah terima jabatan Pejabat Puncak oleh Direksi PTPN IX (Persero) , yaitu jabatan Sekretaris Perusahaan dari Didit Heru Setiawan kepada Fakhrur Rozi dan Administratur Kebun Ngobo dari Setiyadi Catur Atmanto kepada Petrus Budiman, kedua pengganti tersebut mendapat promosi dari Direksi PTPN IX (Persero)

Dalam sambutannya Direktur Utama PTPN IX (Persero), Adi Prasongko menyampaikan perlunya kerja keras dari semua pihak di seluruh jajaran manajemen PTPN IX dikarenakan fluktuasi harga yang belum menggembirakan, sisi produktivitas di kebun agar terus diupayakan mencapai RKAP tahun 2013.

Tak lupa Direksi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala kerja keras dan dukungannya serta memberikan apresiasi kepada yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan PTPN IX (Persero).

Sukses selalu untuk PTPN IX (Persero)

Shj. 2013

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution