pt pp
Untuk memperkuat sinergi antar BUMN dan optimalisasi aset BUMN, maka pada hari kamis, tanggal 31 November 2013 bertempat di kantor Asosiasi Gula Indonesia (AGI) PTPN IX melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Undertranding/MoU) dengan PT PP Properti untuk pembangunan kawasan bisnis properti

Penandatangan kerjasama dari pihak PTPN IX oleh Direktur SDM dan Umum, Bapak Ishak Z. Soediredja dan PT. PP Tbk oleh Direktur EPC dan Pengembangan usaha, Bapak Harry Nugroho dan disaksikan oleh Direktur Utama PTPN IX (Persero), Bapak Adi Prasongko dan direksi lainnya serta Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk, Bapak Bambang Triwibowo dan direksi lainnya.
MoU dg PP-2
MoU dg PP-3
Kerjasama tersebut untuk pemanfaatan dua lahan PTPN IX yang dinilai memiliki prospek bisnis yang tinggi. Kedua lahan tersebut berada di Surakarta, lahan pertama seluas 18 Hektare berada di Colomadu sedangkan lahan kedua berlokasi di Ronggowarsito seluas 9.000 meter.

Penandatanganan MoU tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak, PP Properti akan menyulap kedua aset idle tersebut menjadi mixed used area namun akan dilakukan feasibility study dan diharapkan pada tahun 2014 proyek ini akan terlaksana.

fr.2013

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution