Semarang, sebagai wujud dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, PTPN IX menyelenggarakan kegiatan sosial berupa Khitan Massal dan Donor Darah tanggal 27 Juni 2012. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Direksi PTPN IX Semarang dengan jumlah peserta khitan massal mencapai 150 anak dan peserta donor darah mencapai 100 orang.

Kegiatan khitan massal dan Donor darah rutin dilaksanakan oleh PTPN IX setiap tahunnya bekerjasama dengan Badan Amalan Islam PTPN IX. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak Program CSR PTPN IX yang setiap tahun dilaksanakan.

Direktur SDM & Umum (Ishak Z. Soedirejda) dalam sambutannya mengucapkan selamat pada adik-adik peserta khitan dan berharap semoga kegiatan semacam ini akan terus dapat dilaksanakan oleh PTPN IX sebagai wujud kepedulian PTPN IX kepada masyarakat sekitar.

Direktur SDM & Umum juga berujar alangkah baiknya pepatah “Saling menghidupi antar sesama”, pepatah yang apabila dilaksanakan oleh seluruh insan manusia, akan membawa kedamaian dan keberkahan di kehidupan ini.

Dalam khitan massal periode 2012 ini, peserta khittan mendapatkan bingkisan dari PTPN IX sebagai wujud cinta kasih PTPN IX terhadap masyarakat.

Bersamaan dengan khitan massal tersebut, juga diselenggarakan donor darah untuk karyawan maupun undangan yang hadir pada acara tersebut, dari daftar registasi mencapai sekitar 100 orang pendonor darah.

Admin

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution