PTPN IX Turut serta Dalam Porseni BUMN 2014

Dikirim oleh : adminweb, Pada 02.12.2014 | Event, News | 0 comment

PORSENI BUMN

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN pada tanggal 14 November 2014, Forum Humas BUMN menggelar launching Pertandingan Olahraga dan Seni ke 7 (PORSENI BUMN 2014), agenda tahunan yang didukung oleh kementrian BUMN tersebut merupakan kegiatan yang mempertandingkan cabang Olahraga dan Kesenian antar BUMN dan Kementerian BUMN. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal  24 November sampai 5 Desember 2014 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Pelaksanaan Porseni diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan prestasi di lingkungan keluarga besar BUMN,” ujar Wakil Ketua Pelaksana Porseni BUMN 2014 Ramon Armando dalam sambutannya.

Ia menjelaskan ajang olahraga dan seni gelaran Forum Humas BUMN (FH-BUMN) tersebut mempertandingkan 11 cabang olahraga  dan 4 cabang seni, yaitu : sepakbola, futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, bowling, karate, bola biliar, aerobik (putri), Pemilihan Duta BUMN, Lomba Tarian Daerah dan Lomba Vocal Group dan Stand Up Comedy.

PTPN IX yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PTPN III juga turut serta dalam pagelaran tahunan tersebut dengan menurunkan tim fudsal yang tersusun dari karyawan kebun dan kantor Direksi.

Untung mardjono, Sekretaris Perusahaan PTPN IX menyatakan kegiatan Porseni BUMN sangat baik bagi BUMN khususnya dalam pemajuan kreatifitas seluruh BUMN, dan  dengan bertemunya seluruh BUMN di Indonesia, dapat juga memunculkan ide sinergi antar BUMN untuk melangkah bersama demi kemajuan negara.

 

Humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution