Purnakaryawan PTP XVIII /PTPN IX Temu Kangen di LPP Yogyakarta

Yogyakarta – Sabtu (1/8/2015) Keluarga Besar Purnakaryawan PTP XVIII / PTPN IX (Persero) melaksanakan Halal Bil Halal  di LPP Yogyakarta,selain  dihadiri kurang lebih 300 pensiunan acara tersebut juga dihadiri oleh Administratur seluruh kebun di PTPN IX. Direksi yang diwakili oleh Direktur I.G.N. yang baru – Agus Sulistyanto (Mantan- Administratur Siluwok) disambut dengan berbagai macam hiburan meriah  seperti tarian tradisional gambyong, Paduan Suara, Tari Jaipong, dan group musik.

Purnakaryawan PTP XVIII /PTPN IX Temu Kangen di LPP Yogyakarta

Purnakaryawan PTP XVIII /PTPN IX Temu Kangen di LPP YogyakartaKetua Panitia Temu Kangen Purnakaryawan PTP XVIII / PTPN IX (Persero) – Bambang Sumarhadi dalam sambutanya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para hadirin yang datang baik dari para pensiunan maupun Administratur yang hadir, dan berharap semoga tali silaturahmi keluarga besar PTP XVIII / PTPN IX (Persero) dari berbagai daerah di Jawa Tengah dapat selalu terjalin dengan baik.

Acara Temu Kangen dan Halal Bil Halal Purnakaryawan PTP XVIII / PTPN IX (Persero) tersebut rutin diadakan 2-3 Tahunan sekali dengan tempat pelaksanaan yang selalu berbeda tiap tahunnya mengingat areal wilayah PTP XVIII / PTPN IX (Persero) yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Tengah.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution