Rapat Evaluasi Produksi Karet

Dikirim oleh : adminweb, Pada 08.08.2014 | Event | 0 comment

Rapat

Senin, 4 Agustus 2014 telah dilaksanakan rapat evaluasi evaluasi produksi karet sampai dengan Juli dan Prognosa akhir tahun yang dihadiri oleh Direktur Produksi, Direktur SDM & Umum, dan jajaran Pejabat Puncak dari Bagian Tanaman, Teknik, dan Renbang. Sampai pada tengah tahun 2014  produksi karet di beberapa kebun belum mencapai angka rasional, sehingga dikhawatirkan tidak memenuhi target realisasi dari RKAP tahun 2014 sebesar 97%.

Direktur Produksi, Slamet Poerwadi menyampaikan bahwa penetapan prognosa akhir tahun harus bisa terealisasi sehingga dibutuhkan sistem pengawasan yang baik sepanjang akhir tahun ini dari berbagai pihak.  Direktur SDM & Umum, Agus Hargianto melihat masih ada peluang untuk mencapai target produksi, kuncinya adalah faktor keamanan kebun dan kebersamaan tim. Kepala Bagian teknik, Pudji Lestari menyatakan kesiapannya bersama bagian tanaman untuk membentuk Tim Pengawas dalam pengawalan produksi baik dari volume maupun kualitas. Selain itu karyawan setingkat manajer diharap mampu mendorong tenaga lapangan agar dapat meraih potensi produksi hingga akhir tahun.

Beberapa hal yang juga dibahas dalam rapat evaluasi tersebut antara lain penggunaan asap cair dalam pembekuan latex yang sudah diujicobakan di Kebun Getas, peningkatan mutu latex pekat dan sistem pemasarannya yang saat ini yang masih menemui beberapa kendala. Rapat dilaksanakan di ruang Robusta Kantor Direksi Semarang pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution