Rapat Kerja Bidang Tanaman Semusim

Dikirim oleh : adminweb, Pada 24.07.2014 | Event, News | 0 comment

 

Dirut PTPN IX memberikan Sambutan

Dalam rangka upaya peningkatan produksi dan kualitas tanaman tebu maka pada hari Selasa tanggal 22 Juli 2014 bertempat di ruang pertemuan PG. Gondang Baru telah dilakukan rapat kerja bidang tanaman yang diikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh Pemangku Jabatan Puncak divisi tanaman semusim.

Dalam arahannya Direksi menyampaikan beberapa point penting yang harus dilaksanakan antara lain  Adi Prasongko (Direktur Utama) menyampaikan tentang upaya memperbaiki produktivitas tanaman dan kualitas tebu agar didapat rendemen yang tinggi supaya kedepan pabrik gula tidak kesulitan dalam operasionalnya.

Direktur Produksi, Slamet Poerwadi, tentang upaya-upaya jangka untuk  mendukung penyediaan bahan baku tebu yang MBS dan cukup untuk memenuhi kapasitas giling di pabrik guladan lebih disiplin dalam pelaksanaan tebang tebu,  sedangkan jangka menengah adalah persiapan dalam mendukung pencapaian areal untukmusim giling tahun depan.

Direktur Keuangan, Natsir Tarigan meminta semua karyawan dapat mencurahkan waktu dan tenaganya untuk peningkatan produksi dan kualitas tanaman supaya tahun ini tidak mengalami kerugian lagi.

Direktur SDM dan Umum, Agus Hargianto, pentingnya peningkatan kualitas SDM karena kinerja perusahaan sangat tergantung pada semangat dan kompetensi seluruh karyawan. Peningkatan kompetensi akan terus dilakukan melalui pelatihan / inhouse training sehingga didapatkan SDM yang unggul.

Direktur Renbang, Hanung Trihutomo menyampaikan bahwa program Direksi adalah memperbaiki kondisi pabrik. Disampaikan juga penentu besar kecilnya rendemen berasal dari faktor tanaman untuk itu mutlak harus dilakukan perbaikan baik dari segi penataan varietas, pemeliharaan, tebangan dan persediaan maksimal yang akan digiling karena semuanya menjadi penentu tercapainya rendemen yang tinggi.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari seluruh peserta rapat dengan direksi dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution