Rapat Kerja Divisi Bidang Tanaman Tahunan

Dikirim oleh : adminweb, Pada 19.08.2014 | Event, News | 0 comment

Rapat Kerja

Senin, 18 Agustus 2014 telah dilaksanakan rapat kerja Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX (Persero). Acara dilaksanakan di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran dan dihadiri oleh jajaran Direksi, Pemangku Jabatan Puncak, Kepala Urusan, Sinder Kepala, Sinder kebun, & Sinder Teknik. Dalam sambutannya Direktur Utama Adi Prasongko menyampaikan rapat kerja kali ini untuk membahas kondisi perusahaan terkait dengan kondisi harga komoditi utama yang belum menggembirakan, diharapkan setelah pertemuan ini semua pihak di perusahaan mampu memahami kondisi dan memberikan effort dan upaya – upaya yang lebih untuk kelangsungan perusahaan.

Slamet Poerwadi, Direktur Produksi menjelaskan bahwa rencana pemerintah untuk merekstrukturisasi BUMN bidang Perkebunan dan bidang Kehutanan menjadi Holding Perkebunan dan Holding Kehutanan. Selain itu dijelaskan pula tentang peluang – peluang yang mampu dimaksimalkan di lahan yang dimiliki oleh PTPN IX (Persero), antara lain melalui penggalian sumber pendapatan baru seperti pemanfaatan lahan tunggu, diversifikasi usaha dan penciptaan value creation.  Direktur keuangan menyampaikan perlunya upaya mempertahankan peraihan laba saat ini dan tidak menambah kerugian dengan melakukan kegiatan efisiensi. Sedangkan Direktur SDM & Umum siap mendukung dengan penciptaan SDM yang unggul yaitu melalui pelatihan internal dan eksternal dengan skala prioritas.

FSPBUNRapat diakhiri pukul 02.00 WIB dan kesempatan tersebut dimanfaatkan pengurus FSPBUN IX TT melakukan konsolidasi dengan pengurus unit kerja kebun dan kantor Direksi, dalam sambutannya Ketua Umum Budiyono meminta seluruh pengurus dan anggota supaya meningkatkan integritas terhadap perusahaan.

 

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution