Rapat Kerja Evaluasi Kinerja Wisata Agro

Dikirim oleh : adminweb, Pada 10.06.2014 | News | 0 comment

Kepala Bagian Renbang DTT Sinta Setyarini membuka Rapat kerja evaluasi kinerja wisata agro

Pengembangan wisata agro di PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) semakin menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam memberikan kontribusi keuntungan ke Perusahaan. Dalam rangka untuk memantau pencapaian tersebut maka pada hari Selasa (10/6) di Kebun Jollong Pati diadakan rapat kerja evaluasi kinerja wisata agro & banaran 9 Coffee & Tea.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Renbang DTT Sinta Setyarini kemudian dilanjutkan tinjauan lapangan ke wisata agro kebun Jollong.

Peserta Rapat kerja evaluasi kinerja wisata agroAdministratur kebun Jollong D. Rumanto mengatakan bahwa “ Kami masih membutuhkan dorongan & semangat untuk pengembangan embrio wisata  agro kebun Jollong. “

Sementara itu menurut Sinta Setyarini bahwa Pengembangan wisata agro yang baru progresnya cukup baik dan bisa memberikan kontribusi untuk PTPN IX (Persero) dan tahun 2015 akan bisa lebih baik lagi. Lebih lanjut Sinta Setyarini menyampaikan bahwa kinerja wisata agro s.d bulan Mei 2014 bisa mencapai laba 115, 78 % dari RKAP 2014.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution