RAT Koperasi Karyawan Giri Makmur Kantor Direksi 2015

Dikirim oleh : adminweb, Pada 01.04.2015 | Event | 0 comment

Kadin Koperasi dan UMKM Kota Semarang memberikan sambutan dalam RAT Koperasi Karyawan Giri Makmur 2015

Semarang – Pada akhir bulan Maret tanggal 27 Maret 2015, pengurus Koperasi  Karyawan Giri Makmur Kantor Direksi  PTPN IX Semarang mengadakan Rapat Anggota Tahunan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Koperasi. Dalam RAT ini  Koperasi Karyawan Giri Makmur Kantor Direksi  PTPN IX Semarang akan memaparkan kepada anggota hasil laba yang diperoleh tiap tahunnya, sekaligus memberikan hadiah dan doorprize serta SHU (Sisa Hasil Usaha).

Peserta  RAT Koperasi Karyawan Giri Makmur 2015Dihadiri lebih dari 300 (tiga ratus) orang anggotanya, RAT Tahun Buku 2015 ini Iswahyudi selaku Ketua Kopkar Giri Makmur  Kantor Direksi  PTPN IX Semarang Dalam Laporan Pertanggungjawabannya menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif membantu perkembangan Kopkar sehingga mampu membukukan laba bersih mencapai Rp. 97.000.000 selama setahun. Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Semarang- Dra. Litani Setyowati juga memberikan apresisiasi kepada Kopkar Giri Makmur dan menjelaskan kepada anggota potensi potensi yang bisa diraih bila menjadi anggota Koperasi.

Dodik Ristiawan pada RAT 2015 mendapat kepercayaan menjadi Ketua Kopkar Giri Makmur  Kantor Direksi  PTPN IX Semarang untuk masa jabatan 2015 -2018 yang sebelumnya dijabat oleh Iswahyudi.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution