RAT KOPKAR GIRI MAKMUR PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 01.04.2016 | News | 0 comment

Direktur SDM & Umum PTPN IX dalam kesempatannya membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Giri Makmur di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang.

Semarang – Koperasi Karyawan Giri Makmur PTPN IX menggelar Rapat  Akhir Tahun Kamis 31 Maret 2016 di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang. Rapat dihadiri oleh Kasie Koperasi & UMKM Kodya Semarang dan Direktur SDM & Umum PTPN IX serta anggota koperasi yang terdiri dari Karyawan dan Purnakaryawan PTPN IX.

Pemenang undian doorprize yang beruntung, hadiah diserahkan langsung oleh ketua pengurus Kopkar Giri Makmur Dodik Ristiawan.Dalam kesempatannya Direktur SDM & Umum PTPN IX (Agus Hargianto) memberikan sambutan pembuka menyampaikan bahwa Kopkar Giri makmur harus bisa meningkatkan profesionalisme dan  semakin baik dari waktu ke waktu, agar mampu berkembang, mensejahterakan anggota  dan bersaing dengan yang lainnya.

Dalam RAT, Koperasi Karyawan Giri Makmur Kantor Direksi  PTPN IX Semarang akan memaparkan kepada anggota hasil laba yang diperoleh tiap tahunnya, sekaligus memberikan hadiah dan doorprize serta SHU (Sisa Hasil Usaha).

Pengurus Kopkar Giri Makmur dalam acara RAT di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang.

Dodik Ristiawan, Ketua Koperasi Karyawan Giri Makmur menjelaskan kepada anggota yang hadir bahwa Koperasi pada tahun 2015 mengalami pelambatan pertumbuhan seiring  dengan kondisi  perusahaan yang terpengaruh harga jual komoditas yang masih rendah. Untuk itu kedepan Kopkar Giri  Makmur akan melebarkan usaha salah satunya sebagai agen penyalur dari hasil komoditas  hortikultura dari unit kerja kebun PTPN IX.  Dengan sistem ini, diharapkan Koperasi mampu bersinergi dengan Perusahaan dan menciptakan nilai tambah dalam sistem distribusi pasar Hortikultura PTPN IX.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution