Serah Terima Jabatan Direktur Utama PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 22.12.2017 | Event | 0 comment

Dewan Komisaris dan Direksi berfoto bersama

 

PT Perkebunan Nusantara IX melaksanakan serah terima jabatan dan lepas sambut Direktur Utama yang dilaksanakan di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen  - Kabupaten Semarang pada hari kamis, 14 Desember 2017. Sesuai dengan surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memutuskan Iryanto Hutagaol menggantikan Budi Adi Prabowo sebagai Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX

Serah Terima Jabatan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX

Iryanto Hutagaol yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Bulog (Persero) sebelum mengikuti prosesi serah terima jabatan menyempatkan berdialog dan mendengarkan aspirasi  dengan  perwakilan Serikat Pekerja di halaman depan  Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran.

Dikutip dari pernyataan Direktur Utama Holding Perkebunan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) (Dasuki Amsir), “ Pergantian ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk tetap melanjutkan program transformasi di bidang SDM yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja usaha dan terus melakukan perubahan budaya kerja,”

 

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara  IX yang baru Iryanto Hutagaol dalam sambutannya menyampaikan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan sebaik – baiknya. Direktur Utama juga berharap kepada setiap insan perkebunan di PTPN IX mampu tanggap bagaimana menghadapi perubahan yang cepat terjadi.

 

Pergantian Direksi PTPN IX merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero) selaku induk holding perkebunan yang membawahi 13 PTPN lainnya. Transformasi yang dilakukan oleh holding perkebunan diharapkan mampu membawa PTPN bersaing dengan perkebunan-perkebunan swasta dengan efisiensi dan penguatan di sektor hulu

Tulis Komentar


Copyright © 2018 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution