Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Pemasaran dan Pengadaan

Dikirim oleh : adminweb, Pada 10.03.2015 | News | 0 comment

 Direksi bersama Pejabat kantor Direksi Solo berfoto bersama setelah prosesi SERTIJAB

 

Senin 9 Maret 2015 – Perubahan estafet kepemimpinan di jajaran pejabat PTPN IX terus bergulir bertempat di Pendopo Kantor Direksi Surakarta, Direksi PTPN IX mengadakan serah terima jabatan Kepala Bagian Pemasaran dan Pengadaan dari pejabat lama Agustinus Ariyanto kepada Priyo Saptono.

Prosesi SERTIJAB di Kantor Direksi SoloPriyo Saptono yang sebelumnya menjabat Kepala Urusan Pemasaran terhitung per 1 Maret 2015 menjabat Pjs. Kepala Bagian Pemasaran dan Pengadaan. Serah terima tersebut dipimpin oleh Direktur Utama.

 

Dalam sambutanya, Direktur Utama meminta kepada seluruh Kepala Bagian untuk menjaga kekompakan tim serta koordinasi dalam rangka mendukung aktivitas industri gula di PTPN IX. Utamanya dalam rangka pelaksanaan PMN diminta kepada seluruh Bagian untuk melakuan pengawasan internal di Bagian masing-masing. Selain itu perihal kerjasama dengan pihak ketiga untuk mulai menyertakan Notaris sebagai persyaratan. Di sektor on-farm, Beliau juga menekankan untuk mencermati pasokan bahan baku dan meningkatkan pengawasan internal secara berjenjang dari Juru Tulis, Mandor, SKW, HTO, CA.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution