Serah Terima Jabatan Pejabat Puncak PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 08.10.2014 | Event, News | 0 comment

Serah Terima jabatan PTPNIX (Persero) divisi tanaman tahunan

Senin, 6 Oktober 2014 telah terjadi perubahan estafet kepemimpinan Pemangku Jabatan Puncak di PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) terus bergulir seiring dengan datangnya masa purna karya. Bertempat di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang dilaksanakan prosesi Sertijab (Serah Terima Jabatan) Pejabat Puncak Divisi Tanaman Tahunan oleh Direksi PTPN IX pada pukul 09.30 WIB. Serah Terima Jabatan dilaksanakan dari pejabat lama ke pejabat baru yaitu :

Kebun Sukamangli            : Mahmudi kepada M. Fakhrur Rozi

Kebun Balong                   : Sunaryo (Purna karya) kepada Mahmudi

Sekretaris Perusahaan     : M. Fakhrur Rozi kepada Untung Mardjono

Bagian Pemasaran           : Untung Mardjono kepada Redah Respaningsih

Direktur Utama memberikan sambutan dalam acara Sertijab PTPN I X (Persero) divisi tanaman tahunanDalam sambutannya Direktur Utama Adi Prasongko menyampaikan Sertijab kali ini merupakan sertijab pertama yang dilakukan setelah ada keputusan tentang holding BUMN Perkebunan,  disampaikan pula bahwa harga komoditas yang semakin memburuk pada tahun ini hendaknya diimbangi dengan kontribusi maksimal oleh tiap bagian dan kebun.

Diakhir sambutan Direksi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala kerja keras dan dukungannya serta memberikan apresiasi kepada Administratur yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan PTPN IX .

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution