Merujuk Keputusan Menteri BUMN nomor SK-389/MBU/2013 bahwa masa bakti anggota Dewan Komisaris periode 2008-2013 telah berakhir pada tanggal 13 Oktober 2013, dan terpilih kembali anggota Dewan Komisaris untuk masa bakti 2013-2018 dengan susunan Komisaris Utama AM. Hasan Sayuti, sedangkan Komisaris terdiri Irvan Eddyson, Zaenal Bachruddin, Chairul Muluk dan Dwi Arry Purnomo. Menandai pergantian tersebut maka pada minggu malam 8 Desember bertempat di Hotel Eastparc Yogyakarta telah diselenggarakan silaturahmi dan pisah sambut anggota Dewan Komisaris yang dihadiri anggota Dewan Komisaris lama dan baru, Direksi dan Pemangku Jabaan Puncak yang masing-masing didampingi Istri/Suami.
Dalam sambutannya Direktur SDM & Umum Ishak Z. Soediredja mewakili jajaran Direksi dan keluarga keluarga besar PTPN IX menyampaikan terima kasih kepada anggota Komisaris yang menjalani purnatugas (Soebagja dan AZ. Siregar) dan mengucapkan selamat datang kepada anggota Komisaris yang baru Chairul Muluk serta berharap seluruh komponen PTPN IX akan lebih kompak lagi dalam mengelola Perusahaan. Sementara itu Komisaris Utama Hasan Sayuti menyampaikan bahwa keluarga besar PTPN IX tidak akan melupakan jasa-jasa Komisaris yang telah purnatugas dan menghimbau supaya antara Dewan Komisaris, Direksi, Pemangku Jabatan Puncak dan seluruh karyawan untuk bersatu padu meningkatkan kinerja supaya lebih baik lagi serta dan selalu mengutamakan kejujuran
Acara yang berlangsung sekitar tiga jam dilengkapi dengan pemberian cinderamata dari Perusahaan yang diserahkan Dewan Komisaris Utama dan Direksi yang masing-masing didampingi Ibu.
humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution