SIMAKO permudah Penerapan Manajemen Risiko

Dikirim oleh : adminweb, Pada 15.10.2015 | News, Sosialisasi | 0 comment

Staff IT PTPN IX memberikan penjelasan kepada peserta Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Mitigasi Risiko di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang

Semarang, (8/10/2015) telah dilaksanakan Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Mitigasi Risiko s/d Triwulan III 2015 di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang. Dibuka oleh Kepala SPI – Abdul Hamid dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan evaluasi dan monitoring diharapkan dilaksanakan secara sungguh sungguh dalam upaya memperbaiki kinerja pencapaian praktik-praktik yang terbaik (best practices) atas penerapan manajemen risiko.

Kepala SPI PTPN IX - Abdul Hamid membuka acara Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Mitigasi Risiko s/d Triwulan III 2015 didampingi oleh Staff Direksi - Agung Budilaksono dan Kepala urusan Manrisk - Septanti R Fajaryani.Dalam evaluasi tersebut diperkenalkan juga SIMAKO atau Sistem Manajemen Risiko, sistem berbasis TI yang memudahkan monitoring tanpa berkeliling Unit kerja dengan pengisisan mandiri. Penggunaan SIMAKO  tersebut mampu mengakomodir kebutuhan manajemen risiko dengan dapat mem-breakdown profil risiko tiap unit usaha/ anak perusahaan hingga ketingkat paling bawah. sehingga bisa lebih cepat dan praktis.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution