Sosialisasi E-procurement PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 05.09.2016 | Sosialisasi | 4 comments

Direktur Keuangan PTPN IX (Herry Triyatno) membuka sosialisasi Penerapan Eprocurement di Kampoeng Kopi Banaran.

Rabu (31/8/16) PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) melakukan sosialisasi Electronic Procurement (E-Procurement atau sistem layanan pengadaan barang/jasa melalui internet kepada para mitra bisnisnya di Kaampoeng Kopi Banaran.

Rekanan yang hadir dalam Sosialisasi EPROC di Kampoeng Kopi BanaranAcara Sosialisasi yang dihadiri oleh 195 mitra bisnis PTPN IX ini dibuka oleh Direktur Keuangan PTPN IX (Herry Triyatno). Dalam sambutannya, Herry Triyatno menyampaikan bahwa E-Procurement ini diterapkan di seluruh anak usaha Holding Perkebunan dan dilakukan secara terintegrasi di bawah koordinasi PTPN III (Persero).

Penerapan E-Procurement oleh PTPN IX secara resmi akan dimulai sejak 1 September 2016. Sistem ini  digunakan dengan tujuan meningkatkan efisiensi biaya dan waktu serta membuat proses tender lebih terbuka dan transparan

Materi sosialisasi disampaikan oleh Kepala urusan Pengadaan (Slamet Widodo) serta Tim IT yang diwakili oleh Dwi Nugroho.

 

DSC_7393DSC_7444

4 Komentar

  1. Dendi Juliadi mengatakan:

    Di halaman awal website E-Proc, pada combo box “Nama Pekerjaan” tidak ada pilihan. Kemudian, kita coba mengisi text box dengan “jasa konsultasi” atau lainnya dan klik lanjut pencarian tetapi tidak muncul daftar pengumumannya. Mohon penjelasannya. Terima kasih

  2. Dendi Juliadi mengatakan:

    Kami dari P3GI Pasuruan ingin menanyakan beberapa hal saat melakukan registrasi sbb:
    1. Pengisian jenis perusahaan (PT, CV atau lainnya?)
    2. Kami belum memiliki identitas DRT seperti yang diminta pada sub menu DRT. Apakah identitas ini akan muncul secara otomatis setelah kami mengisi dan melengkapi persyaratan registrasi serta telah terverifikasi?

    Terima kasih

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution