oleh Seger Budiarjo - Direktur HCM & Umum PTPN III (Persero)

Bawen – Jumat 16 Desember 2016 , telah dilaksanakan Sosialisasi Implementasi ERP dan E-Procurement oleh Divisi Teknologi Informasi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding di Kampoeng Kopi Banaran.

Herry Triyatno – Direktur Keuangan PTPN IX membuka Sosialisasi di Kampoeng Kopi Banaran Sosialisasi dihadiri oleh Seger Budiarjo – Direktur HCM & Umum PTPN III (Persero), Herry Triyatno – Direktur Keuangan PTPN IX, dan Para Pemangku Jabatan Puncak  (PJP) beserta karyawan PTPN IX. Dalam sambutannya Direktur HCM & Umum PTPN III (Persero) mengajak setiap insan di PTPN IX  untuk meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan Teknologi Informasi. Salah satunya dengan penerapan ERP dan E-Procurement. Denganpenerapan  aplikasi berbasis teknologi informasi ini, Seger Budiarjo berharap  pekerjaan kinerja yang ada di PTPN Holding Perkebunan dapat lebih efisien  dari segi biaya dan waktu.

Sosialisasi implementasi ERP dan E-Procurement disampaikan Setyawan Tarigan – Kepala Divisi Teknologi Informasi PTPN III (Persero) Holding. E-Procurement merupakan sistem layanan pengadaan online melalui internet, sedangkan ERP (Enterprise Resource Planning) adalah sebuah aplikasi manajemen bisnis yang memudahkan pengelolaan bisnis secara terintegrasi. ERP mengintegrasikan berbagai sistem informasi di dalam perusahaan secara end to end, mulai dari fungsi pengadaan, produksi, distribusi, penjualan, keuangan, maintenance hingga pengelolaan sumber daya manusia.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution