Sosialisasi Integrated Point Of Sales

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.12.2014 | Event | 0 comment

Skema Integrated Point Of Sales

 

Kampoeng Kopi Banaran (KAKOBA) sebagai salah satu unit kerja di PTPN IX terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis Resto  dan Resort yang dikelola, dalam upaya Peningkatan kualitas pelayanan KAKOBA mulai mengaplikasikan Integrated Point Of Sales yang mampu menjalankan proses transaksi dengan cepat dan sistematis. Sistem ini terdiri dari komputer sistem operasi, hardware dan software yang yang didesain sesuai dengan keperluan dan dapat diintegrasikan dengan alat pendukung agar dapat membantu mempercepat proses transaksi.

Untuk mempersiapkan SDM di KAKOBA, urusan IT kantor Direksi Semarang mengadakan sosialisasi tentang Aplikasi Point Of Sales pada Selasa 9 Desember 2014. General Manager Kampoeng Kopi Banaran, Petrus Budiman mengatakan “sistem ini akan menggantikan mesin kasir/ cash register konvensional demi meningkatkan kualitas pelayanan di KAKOBA, efisiensi untuk mempersingkat alur pemesanan dari pramusaji ke dapur dan proses otomatisasi pada pembayaran akan menjadi salah satu value added yang kami miliki.”

Urusan IT yang diwakili oleh Kepala Urusan, M. Sunhaji dan staff, Dicky Pramudhito memberikan penjelasan tentang cara kerja dan kemudahan yang akan didapat setelah menggunakan Aplikasi Point Of Sales kepada peserta sosialisasi yang diikuti oleh koordinator karyawan Kampoeng Kopi Banaran.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution