Stand Kampoeng Kopi Banaran Hadir di RNI Award

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.03.2016 | Event | 0 comment

Direktur Keuangan PTPN IX Herry Triyatno yang didampingi oleh Kepala Bagian Renbang Dodik Ristiawan, disambut langsung oleh Direktur SDM dan Manajemen aset RNI (Persero) Djoko Retnadi,

Semarang – Pada hari Jumat dan Sabtu 8-9 Maret 2016, Kampoeng Kopi Banaran ikut serta mengisi stand booth di RNI Award yang diadakan di Hotel Patra Jasa Semarang.

Hadir dalam acara RNI Award Direktur Keuangan PTPN IX Herry Triyatno yang didampingi oleh Kepala Bagian Renbang Dodik Ristiawan, disambut oleh Direktur SDM dan Manajemen aset RNI (Persero) Djoko Retnadi.

RNI Awards merupakan acara eksebisi karya inovasi anak perusahaan di bawah RNI. PTPN IX melalui Kampoeng Kopi Banaran sebagai salah satu unit kerja wisata agro hadir sebagai perwakilan BUMN dengan memamerkan produk hilir unggulan berupa Teh, Kopi, Gula Kemasan, dan Buah – buahan.

 

PTPN IX yang memiliki Core Business Karet, Gula, Kopi, Teh, dan Kayu, mengembangkan usaha bisnisnya di wisata agro dan pengembangan produk hortikultura sebagai pelampung penyelamat saat nilai jual komoditas utama sedang turun seperti saat ini.  Dengan lini produk unggulan seperti Kopi Banaran, Teh Serbuk Kaligua, Teh Celup Kaligua, Teh Serbuk Semugih, Gula 9 dan Sirup Pala 9 yang telah dikenal luas oleh masyarakat, PTPN IX juga mulai memasarkan produk Hortikultura seperti buah Naga, pisang, kentang, dan lain sebagainya, Diharapkan dengan inovasi berkelanjutan produk hasil perkebunan milik PTPN IX siap bersaing dan menciptakan nilai tambah baik ke perusahaan dan masyarakat sebagai konsumen.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution