Kepala Urusan Humas - Susilo Wardani menerima piala dari Wakil Gubernur Jawa tengah - Heru Sudjatmoko, Minggu 6 / 9 / 2015

Semarang- Gelaran JATENG FAIR 2015 resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah – Heru Sudjatmoko Minggu 6/9/2015. Acara Pameran Tahunan terbesar di Jawa Tengah di gelar selama 18 hari di Pekan Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Semarang dan diikuti oleh  280 instansi dan perusahaan yang menempati  350 stand. Dalam penutupan yang dihadiri Pusmida Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah tersebut, Direktur Utama PRPP – Titah Listiorini dalam sambutannya mengatakan bahwa JATENG FAIR 2015 membukukan transaksi hingga 40 Milyard rupiah. Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko  menyampaikan penyelenggaraan Jateng Fair 2015 dinilai lebih baik dari tahun lalu, baik dari sisi pengunjung maupun pendapatan. Hal itu dilihat dari pengunjung yang selalu memadati area tersebut hampir setiap hari dan pendapatan. ‘’Tidak hanya sebagai ajang belanja, namun Jateng Fair 2015 sebagai wahana hiburan dan edukasi bagi masyarakat. Wahana Foto 3D Spectamata, Taman Lampion Festival of Light, PRPP Science Center, serta wahana permainan dan pemaren alutsista tidak hanya menjadi hiburan tetapi juga edukasi,’’paparnya.

Para Pemenang berfoto bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah - Heru Sudjatmoko

PTPN IX sebagai salah satu BUMN di Jawa Tengah  turut hadir menyemarakkan gelaran Jateng Fair 2015, hadir dengan produk-produk unggulan seperti Kopi Banaran, Teh Kaligua Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala serta produk kerajinan dari mitra binaan PKBL. Selain Produk Hilir, PTPN IX juga memperkenalkan wisata agro yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Tengah, antara lain : Kampoeng Kopi Banaran – Kabupaten Semarang, Wisata Agro Kaligua – Kabupaten Brebes, Wisata Agro Semugih – Kabupaten Pemalang, Sentral Park Balong- Kabupaten Jepara, Gondang Winangoen – Kabupaten Klaten, Wisata Agro Jollong – Kabupaten Pati, Sondokoro – Kabupaten Karanganyar, dan yang terbaru Waduk Koebangkangkoeng di Kabupaten Banyumas.

Tim PTPN IX dalam acara JATENG FAIR 2015

Dalam penutupan acara tersebut diserahkan juga juara berbagai macam lomba seperti lomba stand terbaik, lomba Foto selfie pengunjung, dan lomba foto khusus wartawan. Tahun ini PTPN IX berhasil mendapatkan juara harapan III stand terbaik kategori BUMN dan Swasta, piala diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah kepada Ymt Kepala Urusan Humas PTPN IX – Susilo Wardani.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution