Strategi Produk hilir Hadapi tahun 2015

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.03.2015 | News | 0 comment

Produk Hilir PTPN IX

Di awal tahun 2015 pengembangan Produk Hilir PTPN IX yang terdiri Kopi Banaran, Teh Kaligua & Semugih, Gula 9, serta  Sirup Pala 9 terus menerus dilakukan oleh manajemen pemasaran. Program yang terbaru pada bulan maret 2015 PTPN IX fokus melakukan  promosi produk hilir di seluruh unit, selain untuk mendorong kecintaan terhadap produk di kalangan karyawan dan karyawati dalam kegiatan ini juga dibuka kesempatan untuk menjadi agen penjualan produk.

Tim Produk hilir saat melaksanaka kegiatan Promosi di Kebun Sukamangli.Sebagai sarana penjualan, promosi dan distribusi, telah dibangun outlet-outlet berupa kafe yaitu Kampoeng Kopi Banaran Bawen Salatiga, Banaran 9 Coffee and Tea Jambu Kab. Semarang, Banaran 9 Coffee and Tea Majenang Cilacap, Banaran 9 Coffee and Tea Krumput, Banaran 9 Coffee and Tea Colomadu, dan yang terbaru Banaran 9 Coffee and Tea Sindu Kusuma Edupark. Tidak cukup sampai disitu, terobosan-terobosan terus dilakukan oleh tim produk hilir yang dipimpin oleh General Manager Kampoeng Kopi Banaran – Petrus Budiman, salah satunya dengan promo memberikan produk teh gratis bila membeli produk kopi dan undian untuk mendapatkan merchandise untuk bulan Maret – Mei 2015. Unit kebun PTPN IX yang tersebar di Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang besar untuk digarap lebih optimal, sehingga mampu memberikan nilai lebih terhadap perusahaan di tengah menurunnya harga komoditas saat ini.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution