STUDY BANDING KE PTPN XII

Dikirim oleh : adminweb, Pada 30.04.2014 | News | 0 comment

PTPN IX melakukan kunjungan ke PTPN XII

PTPN IX (Persero) melakukan kunjungan ke PTPN XII (Persero). Dalam kunjungan tersebut PTPN IX mengirim delegasi sejumlah 8 orang yang terdiri dari 5 orang Pemangku Jabatan Puncak, 1 orang Kepala Urusan dan 2 orang Staf bermaksud sharing knowledge dari keberhasilan PTPN XII dalam mengelola Anak Perusahaan, serta budidaya kayu dan hortikultura. Delegasi PTPN IX diterima oleh Direktur Utama PTPN XII Drs. Irwan Basri, MM beserta Pemangku Jabatan Puncak (PJP) PTPN XII. Dalam kunjungan tersebut PTPN IX belajar tentang bagaimana proses pembentukan dan pengelolaan anak perusahaan, Budidaya kayu dan Hortikultura.

PTPN XIIKunjungan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23-24 April 2014. Hari pertama diisi penjelasan tentang pembentukan Anak Perusahaan yang disampaikan oleh Direktur Utama, Sekretaris Perusahaan, Bagian Perencanaan & Pengembangan, Bagian Kayu dan Tanaman Semusim, BagianPemasaran. Pada Sharing knowledge tersebut dipaparkan tentang tahapan pembentukan anak perusahaan mulai tahap studi,  tahap perijinan, tahap pendirian Perusahaan serta pasca pembentukan anak Perusahaan, meliputi aspek legalitas,  aspek keuangan, aspek akuntansi, aspek organisasi & SDM dan dilengkapi dengan melakukan kunjungan ke Anak Perusahaan PT Rolas Nusantara Mandiri.

Adapun kegiatan pada hari kedua adalah melakukan kunjungan ketempat pengolahan gula kelapa, budidaya kayu, hortikultura di kebun Banjarsari dan kebun Glantangan Di Jember, dilanjutkan ke Kafe Gumitir.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution