penandatanganan komitmen kerja dan  pakta Integritas oleh Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX

Bawen -  Senin 30 Januari 2017 telah dilaksanakan penandatanganan komitmen kerja dan  pakta Integritas oleh Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX bertempat di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen -  Jawa Tengah. Acara diawali dengan sharing session oleh Ryan Kiryanto SPV Bank Negara Indonesia, yang memberikan paparan kepada para peserta yang hadir tentang prospek dan tantangan perekonomian di Indonesia tahun 2017. Diharapkan paparan ini mampu memberikan gambaran dan wawasan dalam menyikapi kondisi perekonomian global di tahun 2017.

Direksi berfoto bersama dengan SPV BNI - Ryan Kiryanto

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Kerja dan Pakta Integritas oleh Pemangku Jabatan Puncak PT Perkebunan Nusantara IX di hadapan Dewan Komisaris dan Direksi. Direktur Utama PTPN IX ( Budi Adi Prabowo) dalam sambutannya menyampaikan  bahwa tahun 2017 merupakan tahun harapan, tahun dimana PT Perkebunan Nusantara IX harus mampu bangkit dan mencetak laba. Untuk itu, Direktur Utama meminta kepada para Pemangku Jabatan Puncak untuk terus berkomitmen mencapai sasaran yang sudah ditetapkan dengan produksi yang baik dan harga pokok penjualan yang rendah.

 

Dewan Komisaris dan Direksi dalam kesempatan tersebut juga memberikan penghargaan  dan apresiasi kepada kebun yang memiliki kinerja dan kontribusi baik pada tahun 2016.

Direksi memberikan apresiasi kepada kebun berprestasi tahun 2016Direksi memberikan apresiasi kepada kebun berprestasi tahun 2016

Produktivitas Karet Tertinggi 2016

1

 Siluwok   
 

2

 Batujamus   
 

3

 Balong   

 

   
HPP Af Kebun Komoditas Karet Terendah 2016

1

 Balong  
 

2

 Blimbing  
 

3

 Siluwok  
 

 

   
Capaian Persentase Produksi Karet Tertinggi 2016

1

 Siluwok  
 

2

 Blimbing  
 

3

 Jolotigo  
 

 

   
Capaian Persentase Lilit Batang TBM Karet Tertinggi 2016

1

 Siluwok  
 

2

 Merbuh  
 

3

 Krumput  
 

 

   
Produktivitas T eh Tertinggi 2016

1

 Kaligua  
 

 

   
Capaian Persentase RSS-1 Tertinggi 2016

1

 Getas  
 

 

   
Capaian Persentase BrCr Terendah 2016

1

 Krumput  
 

 

   

 

Acara ditutup dengan penyampaian Motivasi Kerja kepada para peserta acara  oleh Dr. Darmito  dari NMA (Nafsul Mutmainnah Achievment)  Training Centre yang berorientasi pada character building.

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution