Kepala Bagian Tanaman Divisi Tanaman Tahunan-Mahmudi, Kepala Urusan Divisi Tanaman Tahunan, Seluruh Sinder Kepala dan perwakilan Staf dari unit Kebun berfoto bersama dan memperagakan simbol "Gerakan Cinta PTPN IX" dalam Temu Teknis Sinder Kepala di Kebun Getas  Rabu (2/9/2015).

Getas – Rabu (2/9/2015) PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan Bagian Tanaman melaksanakan agenda rutin Temu Teknis Sinder Kepala di Kebun Getas/Banaran-Assinan, acara tersebut dihadiri oleh Direktur Produksi PTPN IX-Slamet Poerwadi, Kepala Bagian Tanaman Divisi Tanaman Tahunan-Mahmudi, Kepala Urusan Divisi Tanaman Tahunan, Seluruh Sinder Kepala dan perwakilan Staf dari unit Kebun.

Kepala Bagian Tanaman PTPN IX DTT- Mahmudi memberikan sambutan dalam acara Temu Tekhnis Sinder Kepala Rabu (2/9/2015) di Kebun GetasMahmudi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait program Bagian Tanaman dalam meningkatkan daya saing core commodity salah satunya mencanangkan semangat Gerakan Cinta (Genta) PTPN IX yang harus didukung serta dikawal bersama oleh seluruh karyawan PTPN IX sehingga dapat diimplementasikan dalam bentuk efisiensi di segala lini usaha PTPN IX. Hal tersebut diharapkan mampu menjadi solusi sekaligus alternatif dalam menghadapi penurunan harga jual komoditas perkebunan. Salah satu program peningkatan daya saing pada komoditas karet adalah dengan penerapan reward dan punishment. Dengan adanya reward dan punishment tersebut diharapkan beban kerja bagi penyadap IA, HLT dan HLL disesuaikan yang goal-nya adalah peningkatan produktivitas kerja.

Direktur Produksi PTPN IX- Slamet Poerwadi memberikan sambutan dalam acara Temu Tekhnis Sinder Kepala Rabu (2/9/2015) di Kebun GetasSlamet Poerwadi dalam sambutannya mengapresiasi kebun yang telah mencapai target produksi hingga bulan Agustus 2015 dan diharapkan pencapaian produksi mampu diraih melampaui target hingga akhir tahun. Beliau juga menyampaikan fokus Temu Teknis Sinder Kepala harus diarahkan pada komitmen produksi serta program efisiensi perusahaan. Tantangan internal yang sangat nyata dan kompleks dari aspek penggerak produksi ialah behavior (perilaku) sehingga Temu Teknis Sinder Kepala mampu menjadi wadah aspirasi, konsolidasi serta menciptakan komitmen yang kokoh dalam mengelola behavior setiap karyawan.

 

Simulasi efektifitas penggunaan polybag tabela dari 3 jenis ukuran dengan polybag kecil (15cm x 35cm), sedang (20cm x 35cm) dan besar (20 cm x 50cm).

Kepala Bagian Tanaman membahas jarak Tanaman Pinggir Jalan (TPJ) di areal TTI

Rangkaian kegiatan Temu Teknis Sinder Kepala yang lain ialah simulasi di lapangan mengenai efektivitas pemupukan di areal TM karet oleh Tim dari Balai Penelitian Getas, pengamatan penggunaan polybag tabela dengan polybag kecil (15cm x 35cm), sedang (20cm x 35cm) dan besar (20 cm x 50cm) serta penentuan jarak tanam TPJ di areal TTI.

Sharing session Kepala Bagian Tanaman dengan Sinder Kepala, Kepala Urusan & Perwakilan KebunDalam sharing session, perwakilan Sinder Kepala, Kepala Urusan serta perwakilan staf  dari masing-masing unit kebun menyampaikan program kerja terkait fokus efisiensi serta komitmen produksi. Temu Teknis diakhiri dengan Perumusan Temu Teknis yang menjadi pedoman strategi usaha seluruh karyawan PTPN IX.

Humas/Tanaman.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution