Pelatihan Company Strategic Planning  PTPN IX

Sejalan dengan strategi  “corporate turnaround” Holding perkebunan, Bagian SDM dan Umum PTPN IX menyelenggarakan  pelatihan Company Strategic Planning  di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen pada tanggal 3 – 5 Oktober 2016.

Pelatihan Company Strategic Planning  ini bertujuan meningkatkan kompetensi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dalam merumuskan perencanaan strategis yang sesuai visi dan misi perusahaan berdasarkan analisis lingkungan eksternal dan Internal.

Pelatihan Company Strategic Planning  PTPN IXPelatihan diikuti oleh PJP dan Kepala Urusan ini diselenggarakan bekerja sama dengan PPM Manajemen dengan pemateri Bambang Adi dan Makhfudin W.A. Para peserta tampak antusias mengikuti pelatihan yang disampaikan oleh pemateri secara stimultan selama 3 hari.

Training and development (pelatihan dan pengembangan) merupakan  upaya berkelanjutan Bagian SDM & & Umum yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja karyawan PTPN IX. Demi mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap, dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution