Tutup Buku Tahun 2016 PT Perkebunan Nusantara IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 04.01.2017 | Event | 0 comment

Direktur Komersil PTPN IX membuka rapat tutup buku tahun 2016

Untuk menjaga kelancaran operasional, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan serta pelaporan keuangan, dengan berakhirnya tahun 2016, PTPN IX  melaksanakan tutup buku pada tanggal 4 Januari sampai dengan 8 Januari 2017. Acara dilaksanakan di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang dan dibuka oleh Direktur Komersil PTPN IX (Herry Triyatno) didampingi oleh Kepala Bagian Pembiayaan ( Eriek Kristiono). Hadir dalam acara tersebut Pemangku Jabatan Puncak, dan Sinder kantor beserta jajarannya dari seluruh unit usaha yang ada di Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX.
Direktur Komersil - Herry TriyatnoDalam sambutannya Direktur Komersil mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap karyawan atas kinerja yang cukup baik di tahun 2016. Selanjutnya di tahun yang baru Herry Triyatno berpesan agar  mengoptimalkan upaya-upaya untuk menjaga produktivitas, kualitas, dan efisiensi bisnis utama yaitu karet, serta menciptakan parasut penyelamat saat terjadi fluktuasi harga komoditas .

 

 

Untuk peningkatan  transparansi dan akuntabilitas pengelolaan serta pelaporan bidang administrasi keuangan, Herry Triyatno berpesan kepada para sinder kantor untuk melakukan pengendalian biaya dan manajemen arus kas serta tertib administrasi terutama perpajakan yang ada di unit masing – masing.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution