UJI KOMPETENSI HUMAS

Dikirim oleh : adminweb, Pada 26.10.2015 | News | 0 comment

 Kepala Urusan Humas - Susilo Wardni dalam acara uji kompetensi Humas

Jakarta, bertempat di Hotel Grand Cemara Menteng Jakarta Pusat telah berlangsung  Uji Kompetensi Humas (UKH) Forum Humas BUMN Angkatan II bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of  Public Relations (LSP-LSPR) Jakarta dan BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) pada tanggal 20-21 Oktober 2015. Uji kompetensi yang dilaksanakan tersebut, diikuti  28 praktisi kehumasan dari 10 BUMN. Adapun Perusahaan BUMN yang turut serta pada sertifikasi Angkatan II ini yaitu, Perum Perhutani, PT Pelayaran Indonesia (Pelni-Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (PLN-Persero), PT Bhanda Ghara Reksa Indonesia (BGR Indonesia-Persero), PT Perkebunan Nusantara IX, PT Pegadaian (Persero), PT Krakatau Steel (Persero), Perum Perumnas, PT Danareksa (Persero) dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo-Persero).

Uji Kompetensi Humas diselenggarakan di Hotel Grand Cemara Menteng Jakarta Pusat pada tanggal 20-21 Oktober 2015.Uji Kompetensi Humas ini ditujukan bagi praktisi Humas, PR di lingkungan sekretaris perusahaan  atau  komunikasi korporat di BUMN, dan maupun anak perusahaan BUMN. Level  kompetensi Sertifikasi Humas meliputi : Level Humas Muda, Level Humas Madya, Level Humas Ahli dan Level Humas Manajerial.

Kepala Urusan Humas PTPN IX – Susilo Wardani telah mengikuti Uji Kompetensi Humas Forum Humas BUMN angkatan II mengambil Level Humas Ahli.

Pada acara pembukaan hari pertama  pakar komunikasi Nico Wattimena, Ph.D telah memberikan materi workshop mengenai ‘Mengelola Isu, Mencegah Berita Negatif’

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Uji Kompetensi Humas FH BUMN Angkatan I  pada tanggal 6-7 Oktober 2015.

 

Humas 2015

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution