WORKSHOP MANAJEMEN RISIKO

Dikirim oleh : admin, Pada 06.12.2013 | News | 0 comment

Untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta pencerahan (upgrading knowledge) tentang penerapan manajemen risiko di PT Perkebunan Nusantara IX (Persero), Direksi menyelenggarakan Workshop dengan tema : Implementasi Manajemen Risiko Terintegrasi “.

Workshop diselenggarakan di ruang serba guna kantor direksi PTPN IX pada hari Jumat tanggal 6 Desember 2013 di Kantor Direksi Semarang diikuti 48 peserta terdiri dari Komisaris, Direksi dan Pemangku Jabatan Puncak PTP Nusantara IX (Persero).

Sebagai narasumber workshop Manajemen Risiko PTPN IX (Persero) adalah Bapak Harry Susetyo Nugroho Staf Ahli Kementrian BUMN Bidang Tata Kelola Perusahaan .
Dalam sambutan pembukaan Workshop tsb. Direktur SDM & Umum – Ishak Z. Soediredja menyampaikan pentingnya Manajemen Risiko bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu semua jajaran harus memahami Manajemen Risiko.

Direktur Utama Bapak Adi Prasongko dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua yang mengandung risiko harus kita amati, semoga dengan pelaksanaan workshop manajemen risiko akan berdampak pada pemahaman kita yang akan semakin baik, sehingga upaya untuk mengeliminir Risiko bisa dilakukan semaksimal mungkin.
humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution