Workshop Pengembangan Integrated Talent Management System PTPN IX di Ruang Hevea kantor Direksi Semarang.

PT Perkebunan Nusantara IX  bekerjasama dengan Spring Up Consultant Yogyakarta dibidang implementasi program talent management. Dalam rangka menindaklanjuti program tersebut pada hari Senin, 15 Juni 2015 telah diadakan Workshop Pengembangan Integrated Talent Management System PTPN IX  bertempat di  ruang Hevea Kantor Direksi PTPN IX Semarang.

Workshop dihadiri oleh Direktur SDM & Umum, Pemangku Jabatan Puncak Divisi Tanaman Tahunan/Divisi Tanaman Semusim, Ketua Umum dan Sekretaris FSPBUN 9 Tanaman Tahunan, Ketua Umum dan  Sekretaris SPBUN PTPN IX, HTO, Kepala Urusan Divisi Tanaman Tahunan/Divisi Tanaman Semusim.  Untuk mencapai hasil yang terbaik dalam penyusunan program talent management di PTPN IX, para peserta diberikan kesempatan untuk memberikan masukan  dan ide-ide yang positif bagi perusahaan.

Salah satu pembicara Spring Up Consultant Yogyakarta.Acara dibuka oleh Direktur SDM & Umum – Agus Hargianto, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa system ini disusun untuk menyatukan  langkah di dalam mengelola SDM. Pengelolaan  Perusahaan harus sesuai visi dan misi, perlu SDM yang mempunyai kepribadian yang baik, SDM yang bersih, semangat membangun dan mengembangkan usaha-usaha di Unit Kerja.

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Perkebunan 9  – Budiono menyampaikan bahwa Serikat Pekerja siap mendukung apa yang dilakukan Direktur SDM & Umum untuk menyusun program Talent Management System, pemetaan SDM baik di Kebun dan PG sesuai kebutuhan perusahaan.

Ketua Umum SPBUN PTPN IX – Sentot Suparna menyambut baik  dan mengapresiasi kebijakan  Direktur SDM & Umum yang telah menggulirkan program ITMS, Serikat Pekerja sangat mendukung dan berperan serta dalam mengelola SDM ini.  Untuk penempatan  SDM di Divisi Tanaman Semusim  agar  memperhatikan  formasi SDM yang tersedia dan kompetensi, serta keahlian dari para pekerja.

Direktur Spring up Consultant – Kristianto Wisnuaji menyampaikan materi workshop Implementasi Program Talent  Management  System kepada peserta  agar nantinya  lebih memahami konsep dan state of the art dari ITMS.

Hasil diskusi dan masukan-masukan yang positif dari peserta workshop akan dipergunakan sebagai bahan untuk merumuskan  System Pengembangan Integrated Talent Management di  PTPN IX.

Humas.

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution