Pati, Senin (9/9/19) Dewan Komisaris dan Direksi PTPN IX melakukan kunjungan kerja ke Unit Kebun Jollong – Kabupaten Pati dan Pabrik Gula (PG) Rendeng –  Kabupaten Kudus . Dalam kunjungan tersebut ke dua unit tersebut, Dewan Komisaris dan Direksi melaksanakan Rapat Gabungan serta melakukan evaluasi terhadap kinerja unit memasuki triwulan ke 4 tahun 2019.
Dalam pelaksanaan evaluasi kinerja, Direktur Utama PTPN IX – Iryanto Hutagaol meminta kepada manajemen unit agar mencari cara dan peluang dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki agar mampu memberikan revenue yang terbaik bagi perusahaan. Agus Sulistyanto sebagai Manager Kebun Jollong dan PG Rendeng dalam kesempatannya menjelaskan perkembangan unit terutama Unit Kebun Jollong yang merupakan perkebunan kopi yang dimaksimalkan menjadi agrowisata dengan berbagai macam wahana yang dikembangkan. Selain itu Agus juga menjelaskan tentang optimalisasi lahan – lahan marjinal  berkontur miring dengan sistem mekanisasi yang akan digunakan untuk pengembangan komoditas kopi yang lebih luas lagi.
Kunjungan Dewan Komisaris dan Direksi ke Kebun Jollong ditutup dengan kunjungan ke wahana wisata antara lain di Jollong Garden Valley dan sentra penjualan produk hilir.