Semangat perubahan yang dicanangkan oleh Management perlu mendapat dukungan dari segenap karyawan dilingkungan perusahaan sebagai bagian dari keluarga besar PTP Nusantara IX. Demi meraih kesejahteraan bersama, melalui semangat untuk meningkatkan produksi, peraihan laba dengan produktifitas yang senantiasa meningkat dan berlangsung terus menerus. Semangat untuk berubah ini tidak dapat berjalan dan terwujud apabila tidak ada satu visi dan misi yang kuat mengakar dalam hati dan pola pikir karyawan.

Menyadari itu, belum lama ini telah dilakukan implementasi dan akselerasi penerapan pedoman perilaku kerja Jujur, Tulus, Iklas yang diikuti beberapa perwakilan karyawan PTP Nusantara IX yang ditunjuk sebagai agen perubahan. Pedoman perilaku Jujur, Tulus, Iklas, sebagai penguat landasan nilai-nilai perusahaan Integritas, Antusias, Peduli, Kerja Tim dan Inovasi diperlukan untuk semakin meningkatkan kualitas SDM yang disiplin serta memiliki loyalitas tinggi.

Harapan yang tinggi ada dipundak setiap karyawan, untuk mewujudkan hal itu belum lama ini telah dilakukan Pelatihan  Akselerasi Internalisasi Nilai Jujur Tulus Ikhlas tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2018 yang dibuka secara resmi oleh Rudi Harjito Direktur Komersil, bertempat di Banaran 9 Resort Bawen, bekerja sama dengan Quality Leadership & Life Management, PT QLM Nurani Bangsa Jakarta, diikuti oleh Kepala Bagian dan Manager dilingkungan PTP Nusantara IX. Sebagai bagian program dari  Pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan dan pengetahuan karyawan, sehingga diharapkan dengan pelatihan mejadikan kebiasaan yang membudaya pada setiap karyawan dalam menjalankan tugas Perusahaan.

 

 

 

 

 

 

 

Tujuan diselenggarakannya pelatihan Akselerasi Internalisasi Nilai Jujur Tulus Ikhlas adalah sebagai upaya membekali pemahaman, pengertian nilai-nilai Perusahaan sehingga peserta pelatihan bisa manjadi contoh budaya Jujur Tulus Ikhlas kepada karyawan yang lain di lingkungan PTPN IX. Pelatihan ini merupakan dukungan program Holding PTPN III sebagai Change of Agent Internalisasi JTI, jika masing-masing dapat meneladani budaya JTI maka semua karyawan juga akan mengikuti step by step Internalisasi JTI sehingga sebagai karyawan akan bersemangat dan bersungguh-sungguh bekerja demi kemajuan bersama dengan harapan perusahaan akan sehat untuk menunjang kemakmuran bersama. Pelatihan ini ditutup oleh Iryanto Hutagaol Direktur Utama. (Humas/ptpn9)